seputar ini aku mau posting tentang sma ku lagi ya :)
Guys aku mikir sesuatu..aku pikir kalau di sekolah ini semua kelas gak enak. gak nyaman. di kelas x1 kelas x2 kelas x3 kelas x4 kelas x5 aku berpikiran kalau emang bener bener aku pengen pindah di dari sekolah ini. semua orang yang aku gak suka yang kepribadian nya beda jauuuh sama aku ad disetiap kelas sekolah ini. well kalau gitu mendingan aku bikin kelas x6 buat orang orang yang aku anggap itu bener bener temen baik. sekolah ini mulai menggelikan, sebentar lagi ada lustrum tapi kenapa disini gak ngundang siapa siapa just ada event basket. peeeeeengen banget aku satu sekolah sama gatha sama ikha. pengeen :'( kangen kalian semua kangen temen temen ku yang lama pengen banget bisa 1 kelas sama mereka. ok ya ini kita lagi gak bahas tentang temen smp. kita bahas tentang temen sma.Oh iya di sma ini ak punya temen dikelas yang paling deket sama aku bisa di panggil "y" buat nama samaran nya :). Aku akuin dia itu baik nya minta ampun,mamahnya pun juga baiknya minta ampun, ada beberapa hal yang aku gaksuka dari dia gak cuma beberapa hal sih tapi banyaaaaaaaaaaaaaaaak hal yang emang bener bener aku gaksuka. Y itu manja, y itu egois, y itu semaunya sendiri. itu yang bikin aku gaksuka. nyontek lah aku pikir "kamu gak bisa usaha sedikit ya?" manjalaaah aku pikir "kamu tu udah gede" dia tu belum nalar buat jadi dewasa. Pikiran ku sama pikiran nya dia tu bedaaa banget. secara nyata aku sama dia itu tua dia tapi apa ya, aku berfikir "sikapmu itu terlalu keanakkecilan" aku bingung dikasih tau halus ya cuma iya iyadoang. dikasih kasar ya gak mungkinlah. nah 1 lagi dia tu ngeyeeeeeeel nya setengah mati. aku paling gak suka nya dimana aku lagi bener bener merhatiin guru dia tu ganggu aku, dimana aku lagi bisa ulangan dia juga ganggu aku. itu ngebuat konsentrasiku buyaaaaaaaaaaaaaaar!!!!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar