mumpung temen bawa laptop ya aku pinjem aja..toh aku jadi kangen sama masa smp ku yang aku bisa ngeblog di jam istirahat bahkan di jam pelajaran aku masih bisa sempet ngeblog...
nah hari ini aku jadi kangen sama temen temen smpku...aku kangen dimana aku gatha ikha nyunyun ke kantin bareng makan nasi kikil tapi nyunyun enggak soalnya dia gak suka pedes.. aku masih kangen kita sarapan di mcd bareng kalau kita lagi gak sempet makan..bayangin aja pagi pagi ke mcd yang lain masih pada ngepel bersih-bersih kita udah main makan aja...hahaha
ini laptop ngingetin laptop punya ikha...kecil nya samaa..tapi masih enakan keyboard nya ikha sih.
aku pengen duduk di pojok belakang sama gatha lagi terus di depan ada ikha.. dimana kalau dia bawa laptop langsung buka terus edit foto kalau enggak ngeblog.....
dan yang aku kangenin waktu aku kelas 1 sama neysa aku duduk sama neysa dan itu kita main notepad bareng...bayangin aja emang notepad bisa dimainin? buat aku sama neysa bisa.Gak hanya notepad yang buat nyimpen lirik lagu. HAHAH kalau aku sama neysa itu gunain buat chatting (?) nah lho banyangin aja kok bisa ya notepad buat chatting? bisa dong! caranya itu aku sama neysa sama sama bawa laptop dan aku sama neysa sama sama buka notepad nah caranya tu.....ah males jelasin juga hahaha, aku pengeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget balik ke masa lalu..seandainya ada doreaemon aku mau pinjem alat yang bisa membalikan aku ke masalalu semacam untuk mengenangnya.. tapi masa smp kelas 1 dan 2 itu sangaaat pait buat aku. dimana aku di benci sama anak anak dimana anak laki laki pada gak suka aku.. tapi di situ aku nyesel juga dimana aku mutusin danu.. nah itu tu yang bikin aku nyesel dia baik banget sama aku dan aku nya malah apa? dulu aku sampe cari tau dia aku nyari dia sekolah dimana dan sekarang sama siapa, akhirnya aku nemuin juga aku tau dia sekolah dimana dan sama siapa aku dapat nomernya juga tapi mau sms itu gengsi mungkin kalau aku inget inget dia rasanya tu nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel banget aku udah ninggalin dia aku gaktau sih dia nya kayak gimana sama aku:' . hey! kenapa sekarang kita jadi kita ngmngin mantan?????
udah dulu ya aku malah galau sendiri :'